Sabtu, 03 Mei 2014

Acer V5-431, Cas tidak masuk

Acer adalah merk produk notebook terfamiliar di kalangan masyarakat Indonesia. Dalam berbagai versi, Acer menjadi number 1 sharing market di Indonesia.

Oh malah promosi produk Acer, kali ini saya posting kerjaan hari ini, menyelesaikan Acer v5-431 dengan keluhan :
1. Laptop tdk bisa menyala tanpa adaptor
2. Adaptor dipasang dan baterai tidak dipasang, saat di on kan laptop tidak mau mnyala.
3. Adaptor dan baterai dipasang, laptop menyala tetapi aterai tidak menyimpan arus. :Padahal baterai normal.
Alahamdulillah permasalahnnya ketemu dan bisa di atasi. ;Masalah ada di hardware mainboardnya. Anda mengalai kendala seperti ini, kami bisa bantu Anda #visimediacomputer

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Maaf sebelumnya..
saya punya laptop acer v5-431 yg tidak masuk aliran charger nya
Laptopnya masih bisa gunakan dan batreinyapun masih ada 45% tapi ketika saya cas aliranya nggak masuk..
kira2 yang rusak apa ya..??

Unknown mengatakan...

yang eror komponen apanya master? saya juga ada servisan Acer ini masuk belum bisa ngecharge laptopnya

Unknown mengatakan...

Saya punya laptop acer v5 431i di charger tidak masuk dayanya saya Coba keluar masukan batrenya Tetap ngga bisa Masalahnya di mana

puisi malam mengatakan...

Ic charging